Rabu, 09 Mei 2012

SAM BINA MANDIRI CABANG SUKABUMI


PROFIL
PT. SAM BINA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang memfokuskan bergerak di bidang pariwisata, tour dan travel agent dengan mengedepankan konsep pendidikan dan wisata secara bersamaan, sehingga unsur edukasi dalam berwisata dapat membantu dalam mengembangkan bakat dan minat bagi anak-anak di usia pendidikan.
Segmen pasar yang menjadi target sasaran kami adalah anak-anak usia pendidikan TK Sampai Sekolah Dasar, para orang tua, guru dan umum.
Kami merupakan perusahaan baru, namun team kami terdiri dari personil yang sudah mempunyai pengalaman dan memiliki idialisme tinggi serta mempunyai motivasi untuk maju bersama dalam membantu mengembangkan dunia pariwisata di Jawa Barat khususnya di Indonesia pada umumnya.
Melihat pangsa pasar yang ada, serta telah adanya kerjasama kami dengan beberapa tempat wisata seperti Impian Jaya Ancol dan Kid Zania, maka kami optimis dapat memberikan pelayanan serta melahirkan produk wisata yang berkualitas yang dapat memuaskan setiap orang tanpa melupakan unsur edukasi didalamnya.
Bersama SAM BINA Berwisata Lebih Bermakna

Keuntungan Bekerjasama Tour dengan Perusahaan SAM BINA MANDIRI

  1.  Menghemat Biaya
Anda akan menghemat biaya perjalanan bila mengikuti paket wisata bersama SAM BINA MANDIRI dibanding dengan bepergian dikelola sendiri, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan ( Akomodasi, Restoran, Objek Wisata, Pemandu Wisata dan Fasilitas perjalanan wisata lainnya ) selama perjalanan akan di urus dan di tangani oleh SAM BINA MANDIRI, sehingga anda tidap perlu lagi menghubungi atau mengadakan Survey keberbagai tempat/Kota yang semuanya akan memakai biaya tinggi. Paket Wisata SAM BINA MANDIRI akan memberikan banyak potongan-potongan harga terhadap fasilitas wisata yang mungkin tidak akan diperoleh bila bepergian dikelola sendiri.
  1. Menghemat Waktu
Anda tidak perlu melakukan Survey tempat wisata karena pihak perusahaan yang akan melakukannya sehingga rencana perjalanan wisata yang telah direncanakan bisa lebih efektif karena tidak akan mengganggu dan menyita waktu hanya untuk sekedar mencari informasi mengenai tempat wisata yang ingin anda tuju.

  1. Mendidik dan Menghibur
Era Moderenisasi saat ini sangat rentan sekali akan hal-hal yang kurang bermanfaat, kebanyakan Cuma kenyamanan dan kesenangannya saja yang sering dijadikan prioritas. Begitujuga wisata yang dilakukan  keluarga di Indonesia, akibatnya berdampak pada perkembangan anak yang tidak sesuai dengan usianya. Manfaat berarti adanya keseimbangan pada perkembangan otak kiri. Sehingga tempat-tempat wisata yang kami tawarkan sangat erat sekali dengan unsur pendidikan yang mengasyikkan.

  1. Menyediakan kenyamanan
Kami meyakini kepuasan orang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami adalah segalanya. Sehingga kami berusaha menyajikan pelayanan sebaik-baiknya. Kendaraan yang nyaman, ditambah pelayanan Tour Leader yang memungkinkan suasana tidak membosankan selama perjalanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar